Seleb

Sandra Dewi Siap Bekerja Usai Melahirkan Anak Pertamanya

Kelahiran anak pertama artis cantik Sandra Dewi menjadi kebahagiaan tersendiri baginya. Demi menjada kedekatan dan tak ingin kehilangan momen merawat buah hati, Sandra Dewi dikabarkan merawat sendiri buah hatinya yang bernama Raphael Moeis tersebut. Dalam beberapa kesempatan, Sandra Dewi memamerkan kelucuan tingkah Raphael di akun media sosial miliknya.

Meski bahagia, namun rupanya sosok yang dikenal sangat cantik ini tidak bisa menyembunyikan kerinduannya kepada dunia hiburan yang memang telah lama ia geluti. Bentuk tubuh Sandra Dewi tidak mengalami perubahan meski telah hamil dan melahirkan anak pertamanya, oleh karena itu sangat mendukung keinginan Dewi untuk segera kembali bekerja.

Terhitung masih sekitar satu bulan Sandra Dewi fakum bekerja karena hamil dan menyusui, namun rupanya satu bulan sudah sangat lama dirasakan oleh Sandra Dewi. Keinginannya untuk kembali bekerja diungkapkan sendiri oleh Sandra Dewi melalui unggahan foto di Instagram dan dilengkapi dengan keterangan. Foto Sandra Dewi yang mengenakan baju setelan berwarna navy bergasir-garis ini seolah memamerkan tubuhnya yang sama sekali tidak mengalami perubahan.

Baca Juga ...   Dibanting Hingga Memar, Begini Reaksi Orang Tua Ayu Ting Ting dan Netizen

Ready to work (siap bekerja),” tulis Sandra Dewi dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Seperti kebanyakan artis pada umumnya, Sandra Dewi juga kebanjiran beberap produk yang mengendorse dirinya dan sang buah hati. Meski menerima berbagai endorse produk dan siap kembali bekerja, namun kesibukkannya tidak sepadat pada saat belum memiliki anak. Beberapa waktu yang lalu ia menggelar acara pembaptisan untuk buah hatinya di Gereja Katedral, Jakarrta.

Kabar keinginan istri dari Harvey Moeis untuk kembali ke dunia hiburan tanah air disambut hangat oleh netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan memuji kecantikan Sandra Dewi yang tidak pernah berubah meski sudah memiliki anak.

Baca Juga ...   Tidak Mau Pisah Dari Anak, Suami Sandra Dewi Berkantor di Rumah

“”Owh cantik kak sandra dewi nih, dari dulu sampai sekarang gak berubah2 .good luck buat kamu kak,” tulis akun @rutinasihombing93 dalam kolom komentar unggahan foto Sandra Dewi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.