Film, TV & Musik

Kolaborasi dengan Slank, Via Vallen: Seneng, bangga, enggak nyangka

Konser rock dengan judul ‘Slank In Love’ telah sukses digelar pada Selasa malam, (27/02/2018). Konser ini dipersembahkan oleh Gang Potlot yang merupakan rock senior bersama beberapa penyanyi papan atas Tanah Air. Salah satu penyanyi yang digandeng Slank dalam acara ini adalah penyanyi dangdut dari Surabara, Via Vallen.

Via Vallen mengaku sangat senang dan tidak menyangka dirinya dapat berkolaborasi dengan band rock legendaris tersebut. Kegembiraan Via Vallen rupanya sangat beralasan, pasalnya penyanyi dangdut berwajah cantik ini belum pernah bertemu dengan Slank sebelumnya. Iapun berharap ada kesempatan lain lagi agar dirinya bisa berkolaborasi dengan sang legendaris.

Malam ini Via ikut memeriahkan slank, dikasih kesempatan kolaborasi sama Slank. Seneng, bangga, nggak nyangka bisa kolaborasi sama band legendaris. Tadi ada lagu sayang di-mix lagu Jawa. Lagu Slank yang di nyanyikan Virus. Baru kali ini kolaborasi, belum pernah ketemu. Semoga bisa dapat kesempatan bisa kolaborasi di lain waktu. Insya Allah nggak ada. Walaupun Via koplo, tapi genrenya Via pernah nyanyiin,” ungkap Via, ketika ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/02/2018).

Alasan lain mengapa Via sangat mengagumi Slank lantaran debut band tersebut selama ini di kancah musik tanah air. Bagi Via, Slank tak hanya melahirkan lagu-lagu fenomenal namun juga fans Slank yang selalu setia dan jumlahnya selalu bertambah dari tahun ke tahun. Tentulah hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Via Vallen manakala dirinya bisa bersanding dan satu panggung dengan Slank. Via juga mengaku bahwa selama ini Slank adalah salah satu musisi yang ia jadikan panutan dalam berkarir di dunia music.

Pasti jadi panutan, jangankan sama Slank-nya, Slankers-nya aja Via lihat, ‘kok bisa ya musisi fansnya bisa segitunya?’ Bahkan nggak ada Slanknya, benderanya berkibar di mana-mana. Nah itu jadi inspirasi Via sih dalam berkarier. Dari situ via mikir bisa nggak ya Via kayak gitu? Bisa nggak ya seorang penyanyi dangdut bertahan lama seperti mereka? Lebih ke situ sih,” kata pedangdut yang pernah bersitegang dengan MUA Ayu Ting Ting tersebut.

Baca Juga ...   Angkat Tema Transgender, Program ‘Brownis Tonight’ Dapat Teguran Tertulis Dari KPI Pusat

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.