Seleb

Demi Ungkap Sudah Berapa Lama Konsumsi Narkoba, Pihak Kepolisian Lakukan Sederetan Tes Ini Untuk Roro Fitria

Kabar terseretnya sederetan artis kedalam jeruji penjara atas kasus konsumsi narkoba memang sudah tidak asing lagi ditelinga public. Pasalnya semakin hari semakin banyak pula para artis yang seakan ingin mencoba obat-obat an terlarang ini. Tak terkecuali dengan artis cantik dan yang dikenal dengan sebutan Nyi Roro yaitu Roro Fitria .

Yang mana memang belum lama ini, Roro merupakan nama dari sederetan artis yang ikut terjaring mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Atas perilakunya tersebut Roro pun harus ikut dengan sang pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan atas kasusnya tersebut. Hingga pada perkembangan hari Selasa (20/2) kemarin atas kasusnya tersebut, Roro harus menjalani sederetan tes untuk membuktikan sejak kapan dirinya mengkonsumsi obat terlarang tersebut.

Baca Juga ...   Tampil Dengan Barang Mahal, Bunga Zainal : Bukan Pamer Kekayaan Tapi Sekedar Jualan Produk

Karena memang saat ditanya terkait hal itu, Roro tidak memberikan jawaban yang sama  hingga membuat pihak kepolisian meragukan pengakuan sang artis itu. Lewat sang Kasubdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya bernama Calvijn Simanjuntak, perkembangan atas kasus Roro pun diungkapkan.

“Selasa kemarin sekitar jam 11 pagi kita sudah tiba di Puslabfor Mabes Polri terkait dengan pemeriksaan lanjutan tersangka RF. Ada beberapa agenda yang kita lakukan di sana, yang pertama adalah pengecekan lanjutan barang bukti narkotika jenis sabu yang kita amankan kemarin, kita sudah cek awal di sini, kita ada cek lanjutan. Yang kedua adalah uji sampel darah, yang ketiga sampel rambut untuk mengetahui RF sudah berapa lama menggunakan (narkoba), apakah rutin menggunakan (sabu), kemudian yang keempat adalah uji konfirmasi terhadap urin yang diambil,” Tutur sang Kasubdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya tersebut.

Baca Juga ...   Iklan Black Pink Bukan Diboikot KPI, Deddy Corbuzier Beberkan Fakta Sebenarnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.