Barat

Isu Akan Calonkan Diri Sebagai Presiden AS, Oprah Winfrey Dapatkan Dukungan Seperti Ini Dari Donal Trump

Akhir-akhir ini memang para warga Amerika Serikat tengah genjar membicarakan tentang pencalonan para selebriti sebagai Presiden Amerika Serikat di pemilihan umum tahun 2020 nanti, yang akan siap menggantikan Donal Trump sebagai presiden Amerika Serikat saat ini.

Tidak hanya para aktor juga aktris ternama, ternyata nama Oprah Winfrey yang merupakan seorang pembaca acara dan seorang moderator dalam sebuah acara ’60 Minutes’ juga ikut diisukan mencalonkan diri dalam pemilihan umum sebagai Presiden Amerika Serikat tersebut.

Namun seakan tidak membenarkan isu yang beredar itu, baru-baru ini Oprah menuturkan jika isu tersebut tidak benar adanya meskipun banyak dukungan yang menghampirinya. Kendati seperti itu, sang Presiden Amerika Serikat sekarang, Donal Trump pun malah memberikan dukungannya yang terkesan menantang kepada Oprah belum lama ini lewat akun Twitter pribadinya.

Baca Juga ...   Shepard Fairey, Seniman Kritik Donald Trum Lewat Karya Seni

Donal Trump pun menuliskan,

Baru saja menyaksikan Oprah Winfrey yang sangat (merasa) tak aman, jelas-jelas aku tahu dia sedang mewawancarai sebuah panel (yang terdiri dari) sejumlah orang dalam ’60 menit’,” tulis Trump.

Pertanyaannya bias dan miring, faktanya tidak benar. (Aku) berharap Oprah maju (jadi presiden) sehingga ia bisa diekspos dan dijatuhkan seperti yang lainnya”.

Tulisan yang terkesan menantang itu seakan sengaja diberikannya kepada Oprah, mengingat Oprah pernah menyinggung namanya dalam sebuah acara yang digawanginya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Intip Miley Cyrus Saat Syuting ‘Black Mirror’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.