News

Pamer Pacar Baru, Cara Dwi Andhika Tepis Gosip Penyuka Sejenis

Masih segar diingatan beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan pengakuan mengerjutkan dari Chika Jessica. Chika Jessica membeberkan pengakuan bahwa Dwi Andika adalah pacar rekayasa yang digunakan untuk menaikkan popularitas.

Tak hanya itu saja, Chika juga dengan jelas mengatakan bahwa Dwi Andhika adalah penyuka sesama jenis. Sontak pengakuan Chika tersebut membuat banyak pihak menganga.

Namun sikap sebaliknya ditunjukan oleh Dwi Andhika dalam menanggapi pernyataan dari Chika Jessika. Dwi Andhika tetap tenang dan tidak sedikitpun terpancing atau menanggapi pernyataan Chika.

dwi2 Alih-alih marah atau geram, Dwi Andhika malah memamerkan pacar barunya yang merupakan teman satu kampus dengannya. Wanita cantik berambut panjang yang juga merupakan teman kuliahnya tersebut bernama Nadya. Beberapa sumber lain menyebut nama lengkapnya adalah Nadya Almira Puteri.

“Ada lagi deket, namanya Nadya. Dia satu kuliah sama gue,” ungkap Dwi Andhika yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat (22/09/2017).

Tak sampai disitu, Dwi Andhika nampaknya sangat mengagumi kekasihnya tersebut. Berbagai kata pujian dilontarkan artis tampan ini kepada Nadya. Tak canggung-canggung, Dwi Andhika dengan mantap mengatakan bahwa Nadya yang memberi semangat sehingga ia melanjutkan kuliah meski usianya sudah 31 tahun.

“Dia ambil jurusan public relation, gue marketing. Karena Support dia, akhirnya gue mau kuliah,” tambah Dwi Andhika.

dwi3

Seolah tak hanya ingin mengenal Nadya secara langsung, Dwi Andhika sudah menemui keluarga Nadya untuk lebih mengenal Nadya lebih dalam. Pertemuan Dwi Andhika dengan keluarga Nadya merupakan bentuk keseriusan Dwi Andhika dalam menjalin hubungan dengan Nadya.

Pertemuan Dwi Andhika dengan keluarga Nadya berhasil menambah keyakinannya terhadap Nadya.

“Pas ketemu keluarganya saya jadi tahu siapa dia sebenarnya. Setelah tahu, saya merasa ‘Wah dia nih akhirnya’. Saya merasa yakin,” pungkasnya.

Pernyataan Dwi Andhika tersebut seolah ingin menepis pernyataan Chika Jessika secara tidak langsung.

Join The Discussion