Seleb

Dihujat Netter Karena Tidak Mau Diajak Foto Fans, Anji Malah Balas Dengan Komentar Mengena Ini

Menjadi seorang artis terkenal memang tidak semudah yang dibayangkan. Bagaimana tidak, pasalnya tidak hanya bermodalkan bakat dan kemampuan saja, seorang artis nyatanya juga harus memiliki banyak pendukung untuk menjadikan namanya semakin dikenal dan popular, tak terkecuali fans.

Maka sudah sewajarnya, sebagai seorang artis harus bisa menjaga sikap dan perilaku dalam menjamu para fansnya. Namun tidak sedikit pula dari sederetan artis yang malah dianggap oleh netter sering bersikap sombong dengan penggemarnya.

Dan hal tersebut pun seakan baru-baru ini tengah terjadi kepada sang pelantun ‘Dia’, Anji. Yang mana tepat pada tahun lalu, November 2017, Anji dinilai bersikap sombong oleh para netter karena tidak mau diajak foto fansnya saat berada di pesawat.

Baca Juga ...   Bebby Fey Pamer Fotonya, Atta Halilintar Akhirnya Menjawab

Lewat akun Instagram pribadinya, Anji pun menuliskan,

SAYA KAGET tadi di Pesawat 2x dibangunin sama Penumpang lain, untuk minta foto. Saya sempat bilang ‘Aduh saya lagi tidur kaan’ lalu dijawab ‘Udah gapapa, sebentar aja”.

Dan sontak postingan itu pun mendapatkan hujatan dari netter.

“Kalo ga mau d bangunin jangan d kenal orang pak… Namanya juga artes,” Tulis salah satu netter.

“Resiko jadi artis lah, klo ga ada fans jg ga laku,” Lanjut lainnya.

Dan seakan tidak terima dengan hujatan yang diberikan untuknya, sang penyanyi ini pun langsung membalas dengan komentar mengena ini.

“Ini kaitannya ke etika. Pada saat orang tidur di pesawat terus kamu bangunin minta foto, itu menurut saya kurang sopan,” Tutur sang penyanyi solo tersebut

Baca Juga ...   Lucinta Luna Unggah Foto Selfie, Netizen: Bbirnya Overdosis

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.