Asia

Merasa Diteror Gara-Gara Kesalahannya Ini, Ji Il Jo Minta Maaf Pada Lee Kwang Soo

Baru-baru ini nama sang aktor tampan, Ji Il Jo tengah menjadi sorotan awak media. Bagaimana tidak, pasalnya Ji Il Jo baru-baru ini menuturkan penyataan permintaan maafnya kepada salah satu aktor yang merupakan sahabatnya sendiri yaitu Lee Kwang Soo.

Ternyata bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya. Lewat sebuah acara konferensi pers yang dilakukannya di sebuah acara di salah satu stasiun tvN, Ji Il Jo pun menuturkan jika dirinya merasa diteror oleh Le Kwang Soo karena sesuatu hal dimasa lalunya.

Dan saat menghadiri konferensi pers tersebut, Ji Il Jo ditanya oleh salah satu wartawan tentang paketan makan siang yang dibawanya akan dikirimkan kepada siapa. Dan dengan tegasnya, Ji Il Joo pun menjawab,

Baca Juga ...   Lee Kwang Soo Dapat Pacar Karena ‘Running Man’

“Ada dua orang”.

Kemudian ucapannya itu dilanjutnya kembali.

“Yang pertama untuk manajerku karena aku sering merepotkannya akhir-akhir ini dan aku merasa bersalah karena itu. Dan untuk yang kedua ini untuk temanku satu agensiku, Lee Kwang Soo namanya,” Tutur sang sahabat Lee Kwang Soo itu.

Dan lebih lanjut lagi, Ji Il Jo ungkap kesalahan yang dibuatnya itu hingga dirinya rela untuk meminta maaf.

“Lima tahun lalu aku pernah meninggalkannya sendirian saat kami minum bersama. Dan dia terus membahas itu setiap tahun. Aku ingin mengiriminya makan siang untuk meminta maaf,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ucapkan Kalimat Tak Pantas Pada Hyejeong AOA Di ‘Running Man’, Lee Kwang Soo Banjir Kritikan Pedas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.