Asia

Bahagia…. Terlibat Kerjasama Bareng, Jung Seung Hwan Banjiri IU Dengan Sederetan Pujian

Nama IU dan Jung Seung Hwan, baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan oleh public termasuk para penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa waktu terakhir ini keduanya kerap tampil bersama disetiap momen. Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya, yang mana keduanya ternyata tengah terikat oleh kerja sama.

Lagu bertajuk ‘The Snowman’ ternyata menjadi salah satu lagu yang ditulis IU untuk Jung Seung Hwan. Dan saat ditemui belum lama ini, Jun Seung Hwan pun menuturkan tentang perasaan yang dipendamnya saat bisa melakukan kerjasama bareng IU. Tidak hanya memberikan komentar manis, penyanyi berumur 22 tahun ini juga banjiri IU dengan sederetan pujiannya.

“Aku benar-benar bersyukur dia dengan senang hati membantu saat kumintai tolong. Dia sangat bersemangat dengan pekerjaannya meskipun dia sangat sibuk saat itu. Meski dia tak bisa berada di sana langsung, dia mengirimiku pesan secara detail untuk memberikanku nasehat dan arahan. Dan itulah yang membuatku merasa luar biasa terhadapnya. Itu membuatku sadar tak semua bintang bisa sepertinya. Fokusnya pada detail sangat luar biasa. Terima kasih padanya aku bisa merilis lagu dengan lirik bagus. Aku selalu memujanya sebagai penyanyi juga penulis lirik. Aku berharap bisa punya kesempatan lagi bekerja sama dengannya,” Tutur sang penyanyi tampan tersebut.

Baca Juga ...   Kontrak Hampir Habis, IU Justru Pilih Bertahan Dengan Agensi Lama

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.