Film, TV & Musik

Putuskan Setuju Isi Soundtrack Film ‘Guru Ngaji’, Cakra Khan Beberkan Alasannya

Bioskop Indonesia memang tengah diramaikan dengan berbagai film karya anak bangsa. Tak terkecuali dengan film yang digarap oleh Chanex Ridhall Pictures yang diproduseri oleh Rossa Rai Djajal berjudul ‘Guru Ngaji’.

Film bergenre religious yang menceritakan tentang kehidupan nyata seorang guru ngaji yang harus rela bekerja tanpa dibayar hingga mengharuskan sang guru ngaji tersebut untuk kerja paruh waktu demi mencukupi kebutuhan keluarganya ini ternyata juga menggandeng nama Cakra Khan dalam menyanyikan soundtrack filmnya.

Berjudul ‘Jangan Mudah Putus Asa’ lagu itu dinyanyikan oleh Cakra untuk soundtrack film ‘Guru Ngaji’ tersebut. Dan bukan tanpa alasan tawaran tersebut diterimanya. Yang mana lewat wawancaranya baru-baru ini disela acara launching poster juga soundtrack film yang dinyanyikannya itu yang bertempat di Blok M, Jakarta Selatan.

Cakra dengan santainya membeberkan alasan dirinya putuskan untuk terima tawaran sebagai penyanyi untuk soundtrack film ‘Guru Ngaji’.

“Ketika saya dapat tawaran untuk nyanyi lagu ini, saya lihat lagunya sangat positif ya, kan saya biasanya nyanyi lagu-lagu yang mellow kayak lagu patah hati  terus lagu jatuh cinta juga. Selain itu saya juga sangat suka dengan lagu soundtrack film ‘Guru Ngaji’ itu, jadi saya terima tawaran itu dan  oke,” Tutur sang pelantun lagu ‘Jangan Mudah Putus Asa’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Bukan Giorgino Abraham, Lalu Siapakah Lawan Main Irish Bela Di Sinetron Barunya?

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.