Film, TV & Musik

Ini Ternyata Alasan Kuat Produser, Tunjuk Once Mekel Sebagai Pengisi Soundtrack Film ‘Terbang Menembus Langit

Akhir-akhir ini memang para produser dan sutradara tengah genjar dengan berlomba-lomba menciptakan karya terbaiknya untuk disuguhkan ke public. Bukan hanya berlomba menuangkan idenya dalam sebuah sinemArt, namun para produser juga para sutradara tengah berlomba dalam merilis film untuk bisa memanjakan para penontonnya.

Tak terkecuali dengan film yang disutradarai oleh Fajar Nugros yang satu ini yang berjudul ‘Terbang Menembus Langit’. Yang mana film ‘Terbang Menembus Langit’ ini merupakan film yang dibintangi oleh Dion Wiyoko juga Laura Basuki.

Once Mekel

Menceritakan tentang kisah perjuangan Dion yang berperan sebagai Onggy demi meraih impian harus rela berjuang mati-matian untuk mewujudkannya. Dan bukan hanya menggandeng nama sang aktor dan aktris ternama saja, ternyata sang produser bernama Susanti Dewi juga menggandeng nama mantan personil Dewa 19, Once Mekel.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi 30 Judul Film, Son Ye Jin Ngaku Lelah Dan Ingin Istirahat

Yang mana Once dipercaya harus mengisi soundtrack film ‘Terbang Menebus Langit’, Ternyata tidak sembarangan Susanti memilih Once untuk bernyanyi soundtrack filmnya itu. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Susanti pun membeberkan alasannya.

“Pembuatan themesong-nya pun seperti senada dengan nafas cerita Film ini, tidak mudah dan berliku-liku. Sementara itu, themesong adalah roh dari sebuah film, jadi saya harus terus mencari. Dan saya baru menemukan rohnya ketika saya bertemu dengan Once Mekel. Dan lirik lagu ‘Terbang’ yang dibawakan oleh suara khas Once pun benar-benar membuat saya terbawa pada drama pahit-manis kehidupan Onggy yang diperankan oleh Dian Wiyoko,” Tutur sang penggarap film ‘Terbang Menembus Langit’.

Baca Juga ...   Lagu ‘Sang Penggoda’ Masuk Di Album Komplikasi Hingga Sukses Dilantunkan Banyak Orang, Begini Bahagianya Tata Janeeta

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.