Barat

Berusaha Totalitas Nyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika Serikat Ini, Stacy Ferguson Malah Banjir Kritikan Hingga Disepelakan

Bisa membawakan lagu dalam sebuah acara besar merupakan impian setiap penyanyi. Tak terkecuali dengan penyanyi yang satu ini, Stacy Ferguson atau yang lebih dikenal dengan nama Fergie. Yang mana belum lama ini, Fergie baru saja mengisi sebuah ajang NBA All-Star sebagai bintang tamu kehormatan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat berjudul  ‘The Star Spangled Banner’ dalam pembukaan acara.

Dia pun mengaku memberikan penampilan terbaiknya dalam acara tersebut dan merasa bangga dengan kesempatan tersebut. Namun sayang beribu sayang, semua rencana yang sudah dipersiapkannya dengan matang ternyata tidak sesuai dengan kenyataan saat dirinya mulai bernyanyi. Nada tinggi juga improvisasi yang digunakan dalam lantunan lagunya pun ternyata tidak sesuai dengan harapan sebelumnya.

Hingga beribu-ribu kritikan juga disepelakan pun Fergie dapatkan. Tidak hanya para netter saja, sederetan selebriti pun ternyata juga ikut mengkritik penampilan sang mantan personel Black Eyed Peas itu. Mulai dari Khloe Kardashian, sang comedian Leslie Jones, hingga sang pemain Golden State Warriors bernama Draymond Green pun juga ikut mengomentari penampilan Fergie.

Dan mendengar hal tersebut, bukan memberontak, Fergie malah meminta maaf atas penampilan yang ditampilkannya itu.

“Aku merasa terhormat dan bangga bisa membawakan lagu kebangsaan, tadi malam aku mencoba menampilkan sesuatu yang istimewa untuk NBA. Aku adalah orang suka mengambil risiko secara artistik, tapi jelas-jelas yang aku lakukan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Aku cinta negara ini dan sejujurnya aku mencoba melakukan yang terbaik,” Tutur sang nama lengkap Stacy Ferguson itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sang Anak Sakit Pneumonia Hingga Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kim Kadarshian Malah Asyik Berpesta? Ini Klarifikasinya…!


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.