Asia

Tetap Semangat Meski Sudah Tereliminasi Dari ‘The Unit’, Seperti Ini Curahan Hati Timoteo

Sebuah ajang survival yang mengusung konsep daur ulang bertajuk ‘The Unit’ ini, beberapa hari terakhir memang menjadi bahan pembicaraan para netter. Bagaimana tidak, pasalnya ajang tersebut telah masuk dalam babak final belum lama ini.

Menyisakan sembilan para kontestan yaitu para kontestan cewek dan para kontestan cowok, hingga akhirnya membuat beberapa kontestan lainnya yang masih bertahan sebelum babak final diumumkan pun harus rela tersingkirkan. Tak terkecuali dengan sang member Hot Shot yang satu ini bernama Timoteo.

Yang mana dalam babak final tersebut, Timoteo harus rela tersenggol dan tidak lanjut untuk babak seterusnya. Apalagi nama Timoteo masuk menjadi salah satu nama yang beberapa kali bahkan sering kali menduduki rating puncak dalam setiap penampilannya khusus untuk kontestan cowok. Hingga kabar jika sang kontestan ini akhirnya tereliminasi pun belum juga bisa dipercaya dengan mudahnya.

Baca Juga ...   Namanya Semakin Dikenal, D.O EXO Beberkan Orangtua Bangga Dengan Prestasinya

Dan seakan ingin meyakinkan hal tersebut pada para penggemar juga dirinya sendiri, Timoteo pun baru-baru ini mengungkapkan curahan hatinya. Dengan sangat terbuka, sang member Hot Shot pun menuturkan,

“Saat aku menjadi salah satu kandidat terakhir untuk tempat ke-9, wajahku terlihat di layar dan pada saat itu, aku merasa sedikit cemas. Tapi aku bilang pada diriku sendiri untuk tidak menyerah sampai akhir. Jujur saja, sebelumnya aku sudah menyerah tapi aku sangat termotivasi untuk tetap tampil di panggung secara langsung. Aku memang serakah karena ingin memamerkan bagianku”.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengharukan Mengapa Kim Tae Dong Produce 101 Kerja Paruh Waktu di Kafe


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.