Asia

Bintangi Serial Drama Terbarunya Bareng Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop Merasa Terbebani?

Pertelevisian Korea Selatan akhir-akhir ini memang tengah digenjarkan dengan berbagai serial drama Korea baru. Bagaimana tidak, pasalnya para sederetan sutradara juga produser tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing demi menyuguhkan tontonan yang membuat para penontonnya nyaman dengan serial drama yang akan ditayangkannya di masing-masing channel televise itu.

Tak terkecuali dengan serial drama yang baru ini berjudul ‘Clean With Passion For Now’. Serial drama ini sendiri ikut menggandeng nama aktor dan aktris ternama yaitu Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung. Yang mana diambil dari sebuah adaptasi webtoon, serial drama ini berhasil membuat para penonton tidak sabar ingin segera menyaksikan acting keduanya itu yang rencananya akan diputar pada bulan April mendatang.

Baca Juga ...   Inilah yang Membuat Lee Hi Takjub Saat Konser di Indonesia Untuk Kali Pertama

Namun meskipun telah cukup lama terjun di dunia acting, nyatanya Ahn Hyo Seop masih juga merasakan beban ketika didapuk menjadi pemeran utama dalam serial drama ini. Bukan tanpa alasan hal tersebut dirasakannya. Yang mana lewat wawancaranya belum lama ini, sang aktor tampan ini menuturkan,

“Tentu saja bohong kalau aku bilang tidak merasa terbebani. Ada banyak yang membenaniku. Ini juga merupakan drama pertama Yoo Jung sunbae sejak menjadi dewasa, jadi aku berpikir, ‘Bukankah ini adalah pekerjaan besar?’ dan, ‘Siapa saja yang main drama ini?’. Aku mengkhawatirkan hal-hal tersebut. Tapi aku mencoba melakukan yang terbaik. Dan aku masih harus mencoba mengatasi beban yang mengikatku. Aku hanya harus konsentrasi terhadap karakterku daripada memikirkan hal lain. Aku tidak boleh dikuasai oleh tekanan dan dugaan. Namun aku ingin berkonsentrasi dengan tanggung jawabku”.

Baca Juga ...   Jelang Nikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Habiskan Banyak Waktu Berdua

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.