Film, TV & Musik

Dinilai Punya Chemistry Kuat, Sepasang Suami Istri Juga Bintang Sinetron ‘Orang Ketiga’ Ini Dapat Hadiah Mengejutkan Dari Para Fansnya

Beberapa waktu terakhir layar televise memang tengah digenjarkan dengan berbagai sinemArt baru yang ditayangkan dimasing-masing channel televise, tak terkecuali channel RCTI yaitu sinetron ‘Orang Ketiga’.

Memiliki alur cerita yang tak terduga hingga menguras emosi para penontonnya, membuat film ini sangat dinanti-nanti oleh pecinta sinemArt. Yang mana selain alurnya yang selalu menimbulkan tanda tanya, ternyata sang pemeran yang digaet oleh sutradara pun juga memiliki arti tersendiri untuk para penonton.

Tak terkecuali dengan acting sepasang suami istri yang satu ini, Aryani Fitriana dan Donny Michael. Memerankan karakter Nila dan Ivan dalam sinetron ‘Orang Ketiga’, ternyata membuat para penonton merasa terhibur dengan tingkah kocak keduanya itu.

Baca Juga ...   Tak Hanya Daniel Mananta, Basuki Tjahaja Purnama Juga Tulis Pesan Ini Di Film ‘A Man Called Ahok’

Tidak hanya mendapatkan ucapan atau komentar lewat akun Instagram pribadi sang artis, namun para fans pun rela membelikan karakter Nila dan Ivan sebuah karangan bunga yang bertuliskan ucapan terimakasih karena telah berakting dengan sangat baik.

Selamat & sukses sinetron ‘Orang Ketiga’ yang sudah mencapai 50 episode. Terima kasih sudah menghibur dan menghadirkan tokoh Ivan dan Nila yang kocak membuat sinetron ‘OK3’ makin berwarna,” Tulis salah satu penggemar karakter Ivan dan Nila itu.

Dan melihat antusias sang penggemar, Aryani dan Donny pun dengan tanggapnya langsung merespon ucapan para fansnya.

Thank you sooooo much!!! Semoga kami berdua makin menghibur kalian semua di #orangketiga,” tulis sang pemeran Nila itu.

Baca Juga ...   Abimana Aryasatya Ikutkan ‘Sebelum Iblis Menjemput’ Ke Festival Film Luar Negeri

Thankyou gift and supportnya,” Tambah sang pemeran Ivan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.