Film, TV & Musik

Menjadi Salah Satu Kontestan Yang Merasa Paling Sedih Atas Tereliminasinya Chandra Wahyudi, Ini Ternyata Alasan Ghea

Ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’, tepat pada hari Senin tanggal 19 Februari kemarin memasuki babak Spektakuler top 9. Yang mana harus ada salah satu kontestan yang rela untuk pulang kekampung halamannya karena tersenggol dari penampilan kontestan lainnya.

Dan hal tersebut pun terjadi pada salah satu kontestan asal Kalimantan Timur, Chandra Wahyudi. Memiliki ciri khas dengan rambut kriwulnya, Chandra harus ikhlas tereliminasi di babak Spektakuler top 9 tersebut. Tidak hanya merasa sedih karena sudah tidak bisa tampil lagi di babak selanjutnya, ternyata Chandra juga merasa sedih karena sudah tidak bisa bareng lagi dengan para teman-teman dikarantina saat masih menjadi kontestan ‘Indonesian Idol’ itu.

Baca Juga ...   Thavita Aransemen Ulang Lagu Hits Arwana Karena Hobinya Mendengarkan Lagu Melow

Bukan hanya Chandra saja yang merasa sedih, tapi salah satu kontestan yang memiliki asal sama dengan Chandra bernama Ghea pun juga mengaku merasakan kesedihan yang mendalam atas tereliminasinya sang sahabatnya itu. Bukan hanya kehilangan teman satu kampungnya saja, namun Ghea juga mengaku kehilangan teman curhatnya.

Lewat wawancaranya baru-baru ini di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Ghea menuturkan,

“Kak Chandra tuh salah satu orang yang kalau Ghea curhat, curhatnya ke dia. Jadi kalau kenangan banyak banget. Kita sama-sama dari Kalimantan, banyak samanya. Aku sayang banget sama Kak Chandra. Ghea yakin Kak Chandra sukses di luar, kita juga tinggal nungguin pulang kok. Namanya kompetisi pasti ada yang menang”.

Baca Juga ...   Merasa Tersaingi, Begini Kocaknya Hotman Paris Ungkap Pekerjaan Suami Chiquita Meidy

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.