Barat

Bukan Hanya Mahir Akting Saja, Leonardo DiCaprio Juga Peduli Akan Lingkungan, Lho

Salah satu aktor terkenal pemain film The Revenant ini sangat peduli dengan lingkungan hidup, yakni Leonardo DiCaprio. Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood yang baru-baru ini telah menyumbangkan sekitar Rp.261 miliar yang mana akan digunakan untuk mengatasi perubahan iklim. Hal tersebut diungkapnya lewat sebuah pidato yang dihadirinya di Universitas Yale, Connecticut.

Leonardo DiCaprio menjelaskan bahwa sumbangan yang dia berikan tersebut bertujuan agar digunakan untuk membantu perbaikan lingkungan di laut dan terutama untuk membantu perbaikan hutan. Bukan hanya itu saja Leonardo juga menjelaskan bahwa uang yang dia sumbangkan agar bisa digunakan untuk menyelamatkan spesies langka.

“Paling mendesak adalah tantangan paling nyata yaitu perubahan iklim,” tutur aktor Hollywood ini.

Before the Flood Screening – Toronto International Film Festival

Leonardo DiCaprio poses on the red carpet for a photo call before the screening.

Menurut aktor kelahiran 11 November 1974 ini, perkembangan teknologi saat ini sudah mengarah ke alat transportasi yang ramah lingkungan. Leonardo juga menuturkan,bahwa suatu saat masa depan akan lebih baik dari sekarang jika teknologi yang digunakan pun merupakan teknologi yang ramah akan lingkungan.

Baca Juga ...   Terungkap, Opick Jalani Ibadah Haji Bareng Istri Barunya

“Tantangan kita adalah menemukan cara baru untuk menghasilkan energy yang ramah lingkungan. Dan menjadikan jutaan orang sebagai advokat agar mendukung terciptanya udara bersih dan air yang layak diminum,” penjelasan aktor tampan ini. Selain itu Leonardo DiCaprio juga mengajak para polisi untuk mendukung upaya yang diharapkannya.

“Kita juga harus meminta pada politisi untuk mendukung upaya itu dan membuat pernyataan tegas sebelum semua terlambat,” lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Buka Acara Pusat Pelatihan Keterampilan, Menteri Tenaga Kerja Imbau Dunia Usaha Bantu Masyarakat Berwirausaha


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.