Film, TV & Musik

Garap Program Variety Show Baru, Lee Geun Chan Blak-Blak an Ungkap Dari Mana Inspirasi Programnya Tersebut Berasal

Baru-baru ini para penonton setia tvN akan segera dimanjakan dengan sebuah program baru variety show. ‘Are We Strangers’ merupakan judul variety show yang digawangi oleh Lee Geun Chan cs yang akan tayang perdana pada tanggal 26 Februari mendatang.

Yang mana pemilihan judul dalam program terbaru tersebut ternyata tidak sembarangan, lewat wawancaranya baru-baru ini Lee Geun Chan pun secara blak-blak an menuturkan jika judul program variety show tersebut terinspirasi dari lagu BTS yang berjudul ‘Satoori Rap’ yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

Lagu BTS sendiri menceritakan tentang perbedaan komunikasi yang terjadi di delapan provinsi Korea Selatan dan itu pun menjadi alasan utama kenapa program variety show tersebut diberi judul itu.

Baca Juga ...   Tiket Rp 25 Juta Ludes, Syahrini Buka Kategori Tiket Baru dengan Harga Rp 15 Juta

“Ketika staf mulai merencanakan program dan berpikir acara apa yang ingin kami buat, kebetulan kami mendengar lagu BTS yang berjudul ‘Satoori Rap’. Lagu itu memiliki lirik dalam dialek regional 8 provinsi Korea Selatan tersebut. Dan disini kami menyadari bahwa bahkan anak muda saat ini bisa menulis lirik tentang perbedaan komunikasi di 8 provinsi Korea Selatan itu. Jadi kami berpikir bahwa negara kita tidak berkomunikasi dengan baik satu sama lain dan kami ingin membuat acara yang fokus pada pembahasan komunikasi,” Tutur sang penggarap program variety show tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Bawakan ‘SOLO’, Jennie BLACKPINK Jadi K-POP Wanita Pertama Rajai Chart Billboard


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.