Film, TV & Musik

Genjar Promosikan Film Yang Dibintanginya Bareng Shim Eun Kyung, Lee Seung Gi Malah Sibuk Bahas Adegan Ciuman Mesranya Ini

Para pecinta perfilman Korea memang akan segera dimanjakan dengan film terbaru yang dibintangi oleh aktor berbakat Lee Seung Gi dan aktris cantik Shim Eun Kyung. ‘The Princess and the Matchmaker’ merupakan judul film yang akan keduanya bintangi.

Tepat pada tangal 28 Februari mendatang, film ini akan segera tayang perdana dibioskop. Maka tidak mengherankan jika para pemain film ‘The Princess and the Matchmaker’ juga para pihak yang bersangkutan dalam penggarapan film pun semakin gencar saja dalam mempromosikan filmnya tersebut.

Dan pada sela-sela promosinya itu, Lee Seung Gi menjadi salah satu pemain dari film ‘The Princess and the Matchmaker’ yang diwawancarai dan untuk bercerita seputar perannya itu. Bukan menceritakan tentang perannya saja, namaun Le Sung Gi ternyata secara blak-blak an juga bercerita tentang adegan ciuman mesra yang dilakukannya dengan sang lawan main, Shim Eun Kyung.

Baca Juga ...   Inilah Penuturan Mengejutkan Tim Produksi, Terkait Karakter Asli Lee Seung Gi dan Karakter Yang Diperankannya Di ‘Hwayuki’

Dengan antusiasnya, aktor tampan ini pun menceritakan

“Adegan ciuman yang dimulai dengan hanya emosional dan dianggap akan sukses lewat cara itu, sebenarnya tidak akan terlihat indah. Aku fokus dan bersikap lebih sensitif sehingga akan terlihat indah. Aku paham adegan-adegan awal pertemuan mereka. Itu hanya tabrakan dan benturan di bibir saja tapi menurutku adegan itu merupakan gambaran utama dari film ini. Dan kami syuting adegan itu berulang kali. Aku mencoba menunnjukkan perasaan terkejut sekaligus keindahan. Saat itu sutradara Hong Chang Pyo terfokus pada melodrama. Kami bekerja keras dan syuting cukup lama”.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wah….. Sukses Jadi Film Terlaris Ditahun 2017 Hingga Diputar Di 42 Negara, Film ‘Pengabdi Setan’ Ternyata Tidak Akan Merilis DVD. Kok Bisa, Ini Alasannya?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.