Film, TV & Musik

Acara ‘Karma’ Sukses Hingga Ditonton Oleh Berbagai Negara, Sang Manager pun Putuskan Untuk Kembangkan Acaranya itu Lewat Cara Ini

Salah satu acara yang ditayangkan di ANTV bertajuk ‘Karma’, beberapa waktu terakhir ini memang tengah menjadi perbincangan hangat para public semenjak tayang perdananya. Bukan hanya karena acaranya yang terkesan mistis dan menarik untuk dilihat karena diangkat dari kisah nyata.

Namun acara yang dibintangi oleh Evan Sanders ini ternyata juga mengusung tema juga konsep yang bagus dan unik hingga membuat para penontonnya ketagihan untuk menyaksikan. Bahkan para penonton yang melihatnya pun tidak hanya datang dari warga Negara Indonesia saja, Negara-negara Malaysia, Saudi Arabia juga Eropa pun ternyata juga ikut menyaksikan acara tersebut.

Merasa acara yang digarapnya sukses dipasaran hingga selalu mendapatkan rating tinggi disetiap penayangannya, sang Corporate Communication Manager ANTV pun mencoba menggembangkan acara tersebut dengan memutuskan membuat acara ‘Karma’ versi serial.

Baca Juga ...   Segera Hadir, Ini Keistimewaan ‘The Voice Indonesia’ Dibandingkan Ajang Nyanyi Lain

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya. Yang mana lewat wawancaranya baru-baru ini, Nugroho Agung pun menuturkan,

“Karma memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan selama 37 episode penayangannya. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah-kisah nyata dari para partisipan. Kemudian kami kembangkan dalam bentuk serial agar penonton dapat menyaksikan gambaran kisahnya secara lengkap. Kami harap ‘Karma’ the Series mendapat respons yang baik dari masyarakat mengikuti reality show-nya. Setiap kisah yang ditampilkan akan dikupas mendalam dalam bentuk serial ini”.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Unggah Foto Dan Kalimat Wejangan Hidup, Roy Kiyoshi Jadi Sorotan Netter

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.