Asia

Bintangi Karakter Penipu Juga Jaksa di ‘Switch’, Jang Geun-Suk Ungkapkan Permintaan Aneh Ini ke Sutradara

Nama aktor tampan, Jang Geun-Suk memang sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuannya dalam hal berakting. Bagaimana tidak, pasalnya Jang Geun-Suk selalu banjir tawaran untuk membintangi berbagai serial drama di Korea.

Seperti yang terjadi akhir-akhir ini. Yang mana sang aktor tampan ini tengah sibuk membintangi serial drama berjudul ‘Switch : Change the World’. Tidak hanya memerankan satu karakter saja, tapi Jang Geun-Suk juga dipercaya untuk memerankan dua karakter sekaligus yaitu berperan sebagai seorang penipu bernama Sa Do Chan dan seorang jaksa bernama Baek Joon Soo.

Namun meskipun membintagi dua karakter sekaligus dalam serial tersebut, nyatanya Jang Geun-Suk baru-baru ini menuturkan jika dirinya tidak mau dikenal sebagai Jang Geun-Suk dalam karakter diserial drama tersebut. Hingga Jang Geun-Suk pun meminta kepada sang sutradara untuk merahasikan identitasnya.

Lewat wawancaranya belum lama ini, sang pemeran penipu juga jaksa itu pun menuturkan alasanya melakukan hal itu.

“Akhir-akhir ini aku fokus menyiapkan semua hal sebelum memulai syuting serial TV. Saat pertemuan pertama dengan sutradara dan penulis, aku meminta satu hal, aku sama sekali tidak ingin orang melihatku sebagai Jang Geun-suk di serial ini. Menurutku jika kamu lebih melihat sosok Jang Geun-suk dibandingkan karakter yang aku perankan maka itu menganggu kisah dalam serialnya. Makanya aku berambisi untuk menjadi aktor yang dapat dipercaya melalui akting di serial TV,” Tutur sang pemeran utama serial ‘Switch’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kocak, Diputus Pacar Pertama, Kangta H.O.T Langsung Pingsan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.