Film, TV & Musik

Akui Punya Firasat ‘Anak Langit’ Bakalan Berumur Panjang, Ini Kata Dylan Carr dan Hana Saraswati

Sederetan channel pertelevisian Indonesia memang tengah gencar-gencarnya berlomba untuk menayangkan karya terbaiknya dalam bentuk sinemArt. Tak terkecuali dengan channel televise SCTV yang menyuguhkan sinetronnya dengan judul ‘Anak Langit’.

Dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris ternama dan muda, mulai dari nama Stefan Willian, Ammar Zoni, Rianti, Dylan Carr, Hana Saraswati juga masih banyak lagi sederetan aktor dan aktris ternama, membuat sinetron ini mendapatkan rating tertingi disetiap penayangannya. Tidak hanya mendapatkan rating tertinggi saja, ternyata sinetron ‘Anak Langit’ ini telah menayangkan episodenya hingga mencapai satu tahun lebih.

Bukan sesuatu yang biasa pencapaian tersebut bisa didapatkannya. Pasalnya butuh perjuangan dan kerja keras dari para pemain untuk mempertahankan rating tersebut tak terkecuali dengan sang pemeran ‘Anak Langit’ bernama Dylan Carr dan Hana Saraswati.

Keduanya pun mengaku jiak sebelumnya sudah memiliki firasat jika sinetronnya tersebut akan memiliki umur yang panjang sejak awal tayang perdananya. Lewat wawancaranya baru-baru ini dikawasan Taman Anggrek Indonesia Permai, Jakarta Timur, Dylan dan Hana pun menceritakan tentang firasatnya tersebut.

“Sudah ada feeling dan firasat sih. Ya senang. Semoga bisa terus panjang dan disukai,” Tutur sang aktor tampan tersebut.

Dilanjut dengan pernyataan Hana,

“Jujur kita dari awal kita syuting kita kayak, ayo deh dapatin setahun. Kerja keras kita ternyata disukai pemirsa”.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Bukan Cameo, Netter Berharap Cut Syifa Dan Meriam Bellina Jadi Pemain Tetap Di ‘Anak Langit’

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.