Film, TV & Musik

Dinilai Tidak Beretika Dalam Perlakukan Bintang Tamu, MC ‘Radio Star’ Ini Dihujat Netter

Baru-baru ini ‘Radio Star’ tengah menjadi perbincangan hangat para netter. Bagaimana tidak, pasalnya pada penayangan di episodenya belum lama ini pada hari Rabu kemarin, tanggal 21 Februari, sang MC ‘Radio Member’ dinilai tidak memiliki etika dalam menjamu para bintang tamunya terutama Bobby IKON.

Dinilai meremehkan hingga menjatuhkan Bobby karena sikap para MC yang seakan benci dengan Bobby saat menjadi salah satu bintang tamunya ternyata membuat para netter merasa kesal dengan tingkah para anggota ‘Radio Star’ tersebut. Yang mana berawal dari para MC yang mencoba bertanya kepada Bobby tentang apakah dirinya merupakan member dari IKON atau dari Winner.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, pertanyaan kedua yang diajukan oleh para MC yaitu tentang permasalahan skandal lama saat sang bintang tamu tersebut harus menunduk malu harus meminta maaf. Dan pertanyaan terakhir tentang keluarnya Nam Tae Hyun yang meninggalkan agensinya yaitu YG Entertainment.

Baca Juga ...   Pindah Haluan Dari Metro TV ke Trans7, Ini Penuturan Najwa Shihab Terkait Program Acaranya

Dan seakan tidak terima dengan perlakuan yang didapat oleh sang idolnya itu, sontak tidak sedikit dari netter yang memberikan hujatan kepada acara ‘Radio Star’ tersebut.

“Aneh sekali. Mengapa kalian mengundang dia kalau kalian memberi perlakuan seperti itu?,” Tulis salah satu netter.

  “Mereka sangat kasar dan tak punya sopan santun. Aku bahkan bukan penggemar iKON tapi aku sangat kesal. Aku benci orang-orang tanpa sopan santun. Bobby pasti merasa sebal. Jika mereka mau memperlakukannya seperti itu, mengapa repot-repot mengundangnya?,” Sahut yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Leeteuk Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Kyuhyun Di ‘Radio Star’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.